Disc Jockey (DJ) Papan Atas Siap Goyang Publik Jakarta

Selasa, 18 September 2018 - 08:32 WIB
Disc Jockey (DJ) Papan Atas Siap Goyang Publik Jakarta
Disc Jockey (DJ) Papan Atas Siap Goyang Publik Jakarta
A A A
TRANSMISSION Festival siap menghadirkan sederet disc jockey (DJ) terkenal dalam dan luar negeri dalam pergelaran yang akan diadakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada Februari 2019.

Transmission Festival adalah festival musik trance dalam ruangan skala besar yang dikemas dengan konsep panggung menarik. Acara ini berasal dari Praha, Republik Ceko, kemudian dibawa ke beberapa negara, termasuk Indonesia.

Di sini program tersebut merupakan kolaborasi Three Angles Production dengan United Music Event dan merupakan yang pertama kali diadakan di Jakarta. Transmission Festival Jakarta juga akan hadir menjadi salah satu edisi yang ikonik karena akan menjadi pertunjukan luar ruangan pertama dalam sejarah acara Transmission.

Dalam siaran pers yang diterima media, line-up sementara adalah para DJ internasional yang sudah tidak asing lagi di telinga, seperti Above & Beyond, Markus Schulz, Armin van Buren, serta Vini Vici, yang sebelumnya telah memeriahkan panggung Transmission.

Transmission Festival dibuat dengan kombinasi gaya musik, produksi akhir berkualitas, efek spesial, aksi panggung, dan skenografi khusus yang akan memberikan pengalaman sensorik menarik. Penonton akan disuguhkan perpaduan musik dan pertunjukan laser dan lampu spektakuler.

Transmission Festival pertama kali diadakan pada 2006 di Praha. Pada 2014, festival ini mulai berkembang ke luar negeri dengan datang ke berbagai kota di Eropa. Saat ini Transmission Festival telah diselenggarakan di tiga benua, yaitu Eropa, Australia, dan Asia.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0409 seconds (0.1#10.140)